Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat keluar dari Rutan Salemba, Vicky Prasetyo langsung sujud syukur sebanyak dua kali. Mantan suami Angel Lelga itu keluar pada pukul 17.00 WIB. Vicky Prasetyo tak henti-hentinya mengucapkan syukur usai dinyatakan bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat  

Sebelum petugas Rutan Salemba membuka gerbang, Vicky Prasetyo melakukan sujud sebagai ungkapan rasa syukurnya. Kemudian, setelah pintu gerbang dibuka, mantan suami Angel Lelga ini melakukan kembali sujud di hadapan awak media dan juga keluarganya.

Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui awak media usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Alhamdulillah semua atas takdir Allah yang telah menentukan apapun. Terima kasih buat keluarga saya yang sudah berjuang dan buat kuasa hukum saya," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun berharap kejadian ini bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Semoga ini menjadi transisi saya untuk menjadi sosok lebih baik lagi ke depannya," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Herwanto)

Usai bebas, Vicky Prasetyo tak mau banyak berkomentar. Ia bergegas menghampiri keluarganya dan buru-buru akan berbuka puasa. 

"Sudah dulu ya, saya mau buka puasa dulu," ucap Vicky Prasetyo seraya masuk ke dalam mobil.

Sekedar informasi, penangguhana penahanan Vicky Prasetyo dikabulkan hakim hari ini, Kamis (17/9/2020). Salah satu alasan hakim mengabulkan permintaan Vicky karena lelaki 36 tahun ini sebagai tulang punggung keluarga.

Load More