Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Dinar Candy (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Akhirnya presenter Vicky Prasetyo bebas dari penjara pada Kamis (17/9/2020). Sekira pukul 17.00 WIB, dia keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dinar Candy kemarin mengumumkan akan menjual celana dalam bekasnya senilai lima puluh juta rupiah karena penghasilannya menurun gara-gara corona. Kabar baiknya, celana dalam tersebut kini sudah laku.

Syekh Ali Jaber bercerita panjang lebar ihwal peristiwa penusukan yang dialaminya saat berdakwah di Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) lalu kepada eks ilusionis Deddy Corbuzier.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Langsung Sujud Syukur

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Herwanto)

Akhirnya presenter Vicky Prasetyo bebas dari penjara pada Kamis (17/9/2020). Sekira pukul 17.00 WIB, dia keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

Dengan mengenakan setelan hitam dilengkapi peci hitam, mantan suami Angel Lelga itu keluar didampingi oleh keluarga dan tim kuasa hukumnya. Vicky Prasetyo langsung sujud syukur dan memeluk ibu serta adiknya. Pertemuan mereka diiringi oleh tangisan haru. 

Baca selengkapnya

Load More