Syekh Ali Jaber, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Jadi salah satu sosok public figure ternama cukup aneh jika Syekh Ali Jaber tak pegang telepon genggam alias HP. Syekh Ali Jaber pun membeberkan hal ini lewat unggahan Youtube Deddy Corbuzier pada hari Rabu (15/9) lalu.

Hal ini ternyata karena sang istri, Umi Nadia merasakan cemburu saat Syekh Ali Jaber kerap selfie dengan jamaah wanita. Syekh Ali Jaber pun berinisiatif untuk menanyakan kepada sang istri.

Syekh Ali Jaber dan Gus Miftah. (YouTube)

"Sama istri saya yang namanya kadang-kadang pulang malam lihat di Instagram, kok foto sama perempuan ya namanya juga jamaah kan,"

"Habis itu dia marah 'Sudah sayang, terus maunya apa?' saya tanya gitu. 'Hapus foto-fotonya,' gitu," ujar Syekh Ali Jaber menirukan istrinya.

Syekh Ali Jaber pun meminta istrinya hapus foto tersebut dan permasalahan selesai. Namun keinginan sang istri ternyata tak sampai di situ. Syekh Ali Jaber juga diminta tak menggunakan hp lagi.

Syekh Ali Jaber dan Gus Miftah di podcast Deddy Corbuzier.

"Saya bilang, 'Ya kamu hapus aja sendiri', sudah hapus sudah tenang, ada lagi," ucap Ali Jaber.

"Nggak usah pakai handphone lagi 'siap' matiin saja handphone, buang, dua tahun saya tidak memegang handphone," ujar Syekh Ali Jaber santai.

Deddy Corbuzier pun sempat kaget dengar cerita Syekh Ali Jaber yang tak pegang hp karena permintaan istrinya. Syekh Ali Jaber pun mengiyakan pertanyaan Deddy Corbuzier tersebut karena ingin istrinya nyaman.

Load More