Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Belum lama ini baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar membuat postingan seolah hubungan mereka sedang tak baik-baik saja. Padahal pasangan muda ini sedang banyak digandungi fans terutama emak-emak. Namun belakangan diketahui keduanya terciduk settingan.

Awalnya Aurel mengunggah foto sedang cemberut dan menuliskan caption seperti cewek dengan ngambek ke pacarnya. "Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!" tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Kemudian beberapa jam setelah Aurel, Atta Halilintar seolah mengungkapkan isi hatinya yang sedang kesal lewat Instagram Story-nya. "Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang nggak mau ngalah. Kalau gitu kita sama-sama instrospeksi aja," tulis sulung Gen Halilintar.

Setelah netizen heboh dan menganggap keduanya sedang berantem beneran. Ada netizen yang mengungkapkan kalau itu hanya gimmick untuk iklan.

"Postingan ini mengandung iklan. Tolong deterjen (alias netizen) jangan mencari-cari kesalahan lalu mengkomporgaskan keadaan," beber netizen tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ketahuan gimmick. (Instagram)

Sebuah akun gosip pun mengkolase kabar tersebut yang akhirnya membuat netizen tak habis pikir kalau itu hanya untuk konten saja. "Hmmm kan bener kan bukan berantem beneran," tulis akun @ifotainment, Kamis (17/9/2020).

Netizen pun ada yang jadi protes karena sekarang apa-apa digimmick-in. "Kebanyakan gimmick lama-lama nggak dipercaya lo," tegurnya.

"Iklan min tenang, mereka baik-baik aja, hatters seneng nih lihat yang beginian, sama kaya kasus 20k kemaren yang sempet rame juga," timpal netizne menjelaskan.

Load More