Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Momen haru dibagikan Vicky Prasetyo bareng anak-anaknya usai dinyatakan bebas dari penjara. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di Instagram Story pada Kamis (17/9/2020).

Di situ terlihat momen saat kelima anak Vicky Prasetyo menyambut kedatangannya di rumah. "Alhamdulillah sudah sampe rumah. Hai semua," ucap Vicky Prasetyo.

Unggahan Vicky Prasetyo [Instagram/@vickyprasetyo777]

Tidak menunggu lama, mereka pun langsung menghujani mantan co-host Okay Bos ini dengan pelukan. Kelima anaknya bergantian mengucapkan bahwa merindukan sosok Vicky Prasetyo.

"Daddy kangen banget," tutur salah satu anak perempuannya. "Daddy aku pulang," timpal putranya yang lain.

"Alhamdulillah yah semangat terus," ujar Vicky Prasetyo seraya membalas pelukan anaknya satu per satu.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selanjutnya, dalam feed Instagram, mantan suami Angel Lelga ini tak lupa mengunggah foto kebersamaan bareng kelima anaknya. Dia mengaku sangat bersyukur. "Alhamdulillahh," tulisnya sebagai caption.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari rekan para artis. "Welcome back my bro," ujar Melaney Ricardo di kolom komentar.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kumpul sama anak-anak dan keluarga lagi beb. Semoga setelah ini akan banyak keberkahaan dalam hidup kamu dan keluarga kamu," timpal Shinta Bachir. "Alhamdulillah," sambung Ruri Repvblik.

Load More