Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Postingan Anya Geraldine baru-baru ini bikin netizen penasaran. Tampak ia mengunggah foto pemandangan dari kamar.

View pantai dari luar jendela sangat indah, namun yang bikin salah fokus adalah cowok tiduran dalam foto tersebut.

Postingan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Pemain series Pretty Little Liars ini padahal tak menyinggu soal siapa sosok yang dipotretnya itu. Ia hanya menuliskan "good old days" yang terkesan galau buat netizen.

Selebgram 24 tahun ini bahkan tak menjelaskan apakah itu foto lama atau baru. Hasilnya netizen menebak-nebak siapakah sosok seperti pria yang sedang rebahan tersebut.

Ada beberapa netizen yang menduga itu foto lama saat Anya liburan ke Bali. Dalam foto itu adalah cowoknya dulu yakni Ovi Rangkuti.

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Instagram/@anyageraldine)

"Ovii itu mahh pas mereka holiday HAHAHA," komentar netizen. "Kangen Ovi ya?" tanya netizen meledek. "Oalah jadi endingnya ovi ternyata?" timpal lainnya.

Namun ternyata tak sedikit yang menebak kalau itu Rizky Febian, cowok yang akhir-akhir ini sedang membuat project bareng Anya Geraldine.

Itu karena netizen menyoroti rambut orang yang ada di foto tersebut. "Yah sama si dia @rizkyfbian ketauan rambutnya," komentar netizen. "Mirip rambut Iki," celetuk lainnya.

Load More