Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kehidupan Syahrini memang terkenal glamour. Tentu saja penampilan Syahrini juga selalu cetar membahana. Dari kepala sampai kaki, istri Reino Barack itu selalu memakai barang branded yang harganya fantastis.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto OOTD saat berada di dalam jet pribadinya. Ia mengenakan outfit serba kuning yang mencolok lengkap dari baju, tas, pouch, hingga sepatu.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Tak seperti biasanya, Syahrini kali ini tak mengenakan barang branded luar negeri. Dalam keterangan foto tersebut, pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi itu mengaku mengenakan produk lokal. Ternyata barang-barang yang ia kenakan itu adalah produk milik adiknya.

"Menjadi Kebanggaan Tersendiri Ketika Traveling Memakai Product Sendiri, Living Colourful Life Today Memakai Tote Bag
@syh_byaisyahrani By @syh55 Full Set Dengan Mukena,Masker,Pouch,Dan Sepatu Sandal!" tulis Syahrini.

Ia juga menyebut jika bisnis sang adik adalah produk UMKM. Lantas Syahrini mengajak publik untuk memakai produk-produk tersebut.

Postingan Syahrini (Instagram.com/lambee.pedes)

"Mensupport Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) #SUPPORTUMKM Menssuport Karya Anak Bangsa Yang Tidak Kalah Hebat HasiLnya Bila Di Sandingkan Dengan Brand Brand Ternama Di Dunia, Mari Kita Cetarrrkaaannn Product LocaL Ini, Keseluruh Penjuru Nusantara Dan Manca Negara, Owgh...Mengapa Tidak ... SHIOWWW," imbuhnya.

Postingan Syahrini itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambee.pedes hingga menuai cibiran. Menurut netizen, tas produksi bisnis sang adik, Aisyahrani meniru desain brand ternama dunia.

"Desainnya jiplak tas apa tuh yang begitu model y (emoji tertawa) nggak kreatif," tulis netizen. "UMKM??? Katanya istri sultan kok usahanya termasuk UMKM," pungkas netizen. "Tote bag njiplak mau dipasarin ke mancanegara? Situ sehat?" tulis netizen geram.

Load More