Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa menceritakan pengalaman pacarannya dengan suaminya, Anthony Xie. Seperti pasangan muda pada umumnya, mereka juga beberapa kali liburan bareng, namun ada hal penting yang ingin ditegaskan artis 25 tahun ini.

Selama pacaran meski liburan bareng, Audi mengungkapkan tak pernah sekamar atau tidur bareng Anthony Xie. Lebih detail, ia membeberkan pengalamannya saat liburan kebeberapa negara, salah satunya Korea Selatan.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Di Korea sangat lumrah kalau pasangan meski belum menikah menginap dalam satu kamar. Namun itu tidak dilakukan Audi Marissa.

Hal itu pun sempat membuat, penjaga penginapan di Korea bingung dengan sikap Audi dan Anthony. Kebetulan saat itu, mereka liburan bersama dua orang lainnya, salah satunya fotografer.

"Waktu pertama kali aku liburan ke korea sama @anthonyxie_, waktu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalau aku ke Kprea selalu sama kak @nathaniastria89 dan di sana juga ada photografer kita ko @henliauw. Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama kak @nathaniastria89 dan Anthony tidur sama ko @henliauw," cerita Audi di Instagram Story pada Jumat (18/9/2020).

Cerita Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

"Terus Ahjumma yang urus penginapannya nanya ke kak nia (pake bahasa korea ya, cuma gue indoin haha' "itu mereka pacaran kenapa nggak sekamar aja?" dan kak nia jawab, mereka nggak mau soalnya masih pacaran. Terus ahjummanya bingung kerena biasanya juga banyak yang pacaran sekamar. Hahaha sampe kak nia dan ko hen aja bingung. Kenapa liburan kita malah aja mereka nginep bareng juga," lanjutnya.

Baru kemudian, pemain sinetron Diam Diam Suka ini menjelaskan kalau itu ternyata memang prinsip yang dipegang dirinya dan Anthony.

"Jadi aku dan Anthony punya prinsip pas pacaran kalau belum sah jangan suka pergi berduaan," tambahnya.

Load More