Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga tak mau ambil pusing dengan putusan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo yang dikabulkan. Ia melalui kuasa hukumnya, Rudi Kabunang sekali lagi mengingatkan Vicky soal persidangan yang terus berjalan.

"Karena persidangan kan masih berjalan," kata Rudi Kabunang kepada Matamata.com, Jumat (18/9/2020).

Presenter Vicky Prasetyo berjalan keluar saat bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Rudi, keluarnya Vicky dari Rutan Salemba bukan akhir dari proses hukum yang tengah dihadapi. Dia menegaskan bahwa penahanan Vicky cuma ditangguhkan.

Lebih lanjut Rudi mengingatkan tentang sidang selanjutnya yang akan digelar pada Rabu (23/9/2020) mendatang. Seingat dia, saksi ahli yang bakal bersaksi di persidangan nanti.

"Besok hari Rabu itu saksi ahli ya, kalau nggak salah ada tiga saksi ahli, itu ahli bahasa, ahli IT dan ahli pidana," ujarnya.

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020) kemarin sekira pukul 17.00 WIB.

Dia menghirup udara bebas menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Load More