Momo Geisha dan Boy William (YouTube/Boy William)

Matamata.com - Boy William rela terbang ke Malang demi berkunjung ke rumah Momo eks Geisha. Dalam channel YouTube Boy William, terlihat rumah Momo begitu megah dan mewah. Di belakang rumahnya terlihat ada danau buatan dan juga lapangan golf.

Di sela-sela berkeliling rumah, Boy menanyakan hubungannya dengan para anggota band Geisha. "Anak-anak Geisha ada yang nyamperin ke sini nggak?" tanya Boy. "Ada. Ada. Pernah," jawab Momo.

Momo Geisha dan Boy William (YouTube/Boy William)

Lantas Boy menyinggung hubungan antara Momo dengan para anggota Geisha lainnya. Momo menyampaikan jika dirinya kangen dengan rekan-rekannya di Geisha.

Pengakuan mengejutkan diungkap Momo di video tersebut. Istri dari Nicola Reza Samudra itu mengaku tak diberi tahu saat Geisha ganti vokalis. Bahkan ia tak tahu jika Geisha merilis lagu baru.

"Sebenernya aku sendiri bingung misal ditanya orang 'kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?" ujar Momo. "Ya kalo ditanya aku sendiri nggak tau persis. Ya karna aku sendiri even nggak dikasih tau," ucap Momo.

Momo eks Geisha (Youtube.com/BoyWilliam)

Momo tak tahu pasti kenapa ia dikeluarkan dari Geisha. Bahkan dari pihak manajemen Geisha tak memberi tahu alasan pastinya. Momo terdengar kecewa dengan keputusan tersebut.

"Mungkin kalo aku ada kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti itu..yaudah," ucap Momo.

Boy kemudian menanyakan apakah momo kangen dengan dunia musik? Lantas wanita yang sebentar lagi dikaruniai anak kedua itu mengaku kangen manggung bersama teman-temannya.

Load More