Madinah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Usai ribut-ribut dan dikabarkan bubar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mesra lagi. Baru-baru ini, Atta unggah video kemesraannya dengan anak sulung Anang Hermansyah itu saat menjalani sesi foto prewedding untuk single terbaru Atta.

"Foto syut apa tuh sayang?" tanya Aurel Hermansyah manja ke Atta Halilintar yang berada persis di sebelahnya. "Fotosyut Lagu aku buat kamu," jawab Atta Halilintar tak kalah genit.

Aurel Hermansyah suapi Atta Halilintar. [capture YouTube]

Sepanjang proses fotosyut Atta dan Aurel terus mengumbar kemesraan di hadapan kru. keduanya terus bergenggaman tangan saat proses make-up berlangsung.

"Oke gaes sekarang kita mau foto. Kamu udah cocok banget pakai adat Jawa kayak gini. Ayo kita naik," kata Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah.

"Naik ke mana?," tanya Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bergenggaman tangan sepanjang di-makeup. [capture YouTube]

"Naik ke pelaminan," jawab Atta malu-malu seraya tersenyum. Dijawab begitu Aurel Hermansyah terlihat malu-malu menatap Atta Halilintar.

Sebelumnya, kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar putus ramai. Spekulasi bubarnya hubungan mereka meruyak setelah Aurel posting foto wajah cembverut dengan caption menohok.

Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya yang bertopang dagu. Tidak ada lagi senyuman dari bibir pelantun Kepastian ini. Wajahnya juga menggambarkan penuh penyesalan.

Load More