Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Shiren Sungkar mengungkapkan perasaan Zaskia Sungkar saat terus-terusan dicibir belum memiliki anak. Ia mengimbau kepada semua orang untuk lebih menghargai perasaan orang lain.

"Maksudnya kayak aku saran dari yang udah kita alamin. Kayak coba lebih jaga perasaan orang lain, perasaan sesama perempuan, nggak usah ditanya-tanya mulu," ungkap Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar dan putri Shireen Sungkar, Hawwa. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar juga meminta kepada semua orang untuk tidak basa-basi menggunakan kata kapan menikah dan menanyakan hal pribadi lainnya.

"I mean, take mind your own business. Kan emang tipikal kebanyakan kita itu kayak nanya kapan nikah. Kayak basa-basinya itu sebenarnya nggak perlu kayak gitu kan bisa nanyain masalah yang lain. Nanyain kabar dia terus pas orang itu buka omongan baru kita buka omongan lain yang kita sambut dari omongannya dia gitu loh," tutur Zaskia Sungkar.

Mirisnya, Zaskia Sungkar sampai tak pernah datang ke acara baby shower saat belum hamil dulu. Hal itu membuat dirinya sedih dan merasa terbebani.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Selain itu, Zaskia Sungkar merasa aneh karena tak bisa membawa anaknya. Sedangkan teman-temannya yang lain membawa anak-anak mereka.

"Beban loh, kayak gue nantiin punya anak kan, diundang ke acara baby shower orang. Gua nggak pernah dateng karena gue sedih. Gue nggak bisa bawa anak gue sendiri, ngapain gua di sana liat anak-anak orang, kan aneh," kata Zaskia Sungkar seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel The Sungkar (18/9).

Tak hanya Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar rupanya juga kerap mendapatkan cibiran lho.

Load More