Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Baru diketahui jika aktris sekaligus penyanyi Febby Rastanty ternyata lahir dari orangtua yang memiliki perbedaan agama.

Belajar dari orangtuanya, Febby memutuskan tak mau memiliki suami yang berbeda keyakinan dengannya. Sebab dia sudah tahu konsekuensi yang bakal terjadi.

Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

"Gue nggak akan mau, nggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari kecil sampai sekarang ini," kata Febby di kanal YouTube miliknya dikutip Jumat (18/9/2020).

Menurut mantan personel girlband Blink ini, agama sangat memengaruhi banyak hal, termasuk cara pandang seseorang. Sehingga menurut pendapatnya, seseorang harus dibiasakan tumbuh dengan satu agama saja.

"Karena agama itu sangat berpengaruh terhadap perspektif, pola pikir, nggak bisa dipungkiri itu sangat mempengaruhi," ujarnya.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty [Instagram/@bramastavrl]

Febby pun menegaskan kalau demi cinta, dia tak akan mau pindah keyakinan. Hal ini karena Febby sampai berada di titik sekarang ini karena Tuhan dan keyakinannya. 

"Gue nggak akan pindah agama buat pacar gue. Gue bisa ada titik sekarang ini karena Tuhan gue, gue percaya banget sama Tuhan gue, gue nggak punya alasan untuk pindah sih," katanya.

Febby sendiri pernah berpacaran beda agama di masa lalu. Kala itu, dia merajut kasih dengan Derby Romero. Febby bilang dia nggak akan mau pindah agama, bukan berarti menolak belajar agama lain ketika dewasa. Justru, pengetahuannya jadi luas gara-gara hal itu. 

Load More