Madinah | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Febby Rastanty buka-bukaan kemungkinan pindah agama demi lelaki yang dicintainya. Ini diungkap Febby di hadapan pemain sinetron Giorgino Abraham dan Billy Davidson.

Seperti diketahui, Febby Rastanty pernah berpacaran dengan Derby Romero yang notabene berbeda keyakinan. Kendati demikian, hubungan mereka berlangsung cukup lama meski akhirnya putus.

Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

"Cukup menarik (pacaran beda agama). Belajar banyak walaupun gue percaya banget sama Tuhan gue, tapi gue orangnya mau belajar, bukannya gue mau pindah. Kenapa sih berbeda, apa sih bedanya gue sama lo. Gue juga makin percaya sama yang gue punya," kata Febby Rastanty.

"As much as i love him, tapi kayaknya lebih baik sama yang satu agama. Selain dilarang di agama gue pun, gue meminimalisir perbedaan yang ada di antara kita," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan seorang nteizen soal apakah dirinya akan pindah agama demi lelaki yang dicintainya, Febby Rastanty kasih jawaban tegas.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (YouTube/VRL Bramasta)

"Nggak gue nggak akan pindah (agama). Gue percaya banget sama Tuhan gue. Nggak ada alasan buat pindah, apalagi karena alasan orang lain. Seratus persen nggak akan," jawab Febby Rastanty tegas.

Pindah agama demi lelaki yang dicintai, kata Febby lagi, akan sangat mungkin muncul masalah ke depannya dalam hubungan tersebut.

"Kalo misalnya lo sebesama pasangan lo, lo bisa aja nyalahin Tuhan lo. kayak, 'ih tau gitu gue nggak pindah (agama), gue ninggalin Tuhan gue buat lo, lo malah ninggalin gue," kata Febby Rastanty.

Load More