Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Matamata.com - Mimy Mariany tidak sempat menjalani perawatan sebelum meninggal dunia. Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, almarhumah ibunda Indra Bruggman meninggal dunia. 

"Nggak dirawat. Tadi ke rumah sakit sebelum Jumatan, di jalan mama sudah nggak ada," ungkap Rani, kakak kandung Indra Bruggman, saat ditemui di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2020).

Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Menurut Rani, saat ingin keluar rumah untuk berolahraga, sang ibu terjatuh. Mimy terjatuh karena pintu rumahnya tergolong berat.

"Sakitnya sudah lama, jadi almarhumah seminggu lalu jatuh. Badannya memang sudah nggak bisa jalan sendiri, harus dipapah. Cuma beliau pengin olahraga , keluar sendiri ke arah pintu. Kan pintu kami berat, kedorong terus jatuh," kata Rani.

Setelah Mimy terjatuh, Indra Bruggman pun langsung membawa ibunda ke rumah sakit. Kondisi Mimy kembali membaik setelah menerima perawatan.  Namun, kondisinya kembali menurun dua hari kemudian.

Suasana rumah duka ibunda Indra Bruggman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2020). [Ismail/Suara.com]

"Sama Indra di bawa berobat, besoknya sudah bagus dan sudah bisa gerak lagi. Tapi dua hari kemudian badannya langsung drop, mungkin karena sudah sepuh juga ya," ucap Rani.

Rani memastikan tidak ada riwayat sakit serius dari sang ibu. "Nggak ada sih. Mama cuma penyakit orangtua kayak gula, darah tinggi, tapi nggak pernah kenapa-kenapa," tuturnya.

Rencananya jenazah ibunda Indra Bruggman akan dimakamkan sore hari ini di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. "Karena keinginan mama ingin dimakamkan di Jakarta beberapa tahun lalu, saat masih masih sehat," tutur Rani.

Load More