Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Matamata.com - Merekam dirinya membaca Alquran dan mengunggah di media sosial sebagai modal berpolitik diakui secara terang-terangan oleh pesinetron Aldi Taher. Hal itu diakuinya baru-baru ini saat kolaborasi dengan mantan istrinya, pedangdut Dewi Perssik di YouTube. 

"Jadi baca Alquran itu katanya biar nyari muka supaya dipilih, ngejual agama, iya memang. Terus saya harus jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya nggak diterima dong. Alquran kan baik," kata Aldi Taher di kanal Dewi Perssik, dikutip Jumat (18/9/2020).

Aldi Taher dan Dewi Perssik. [YouTube Dewi Perssik]

Kendati begitu, Aldi menegaskan dia sudah membaca Alquran jauh sebelum berpolitik. Tepatnya ketika dia dinyatakan sembuh dari kanker.

"Tapi kalau masyarakat pengin tau, saya posting Alquran itu sebelum ikut pilkada. Kan saya bilang alhamdulillah Aldi Taher sembuh dari kanker itu baca Alquran. Alquran obat dari segala macam penyakit. Jadi itu, AlQuran obat," katanya.

Bintang film Terowongan Casablanca ini mengatakan menggunakan Alquran sebagai modal berpolitik tidak ada salahnya. Pasalnya, Aldi menilai Alquran adalah tiang umat muslim.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

"Memang iya saya berpolitik dengan Alquran, semua kehidupan kan harus. Itu kunci hidup, mau masuk surga kuncinya di Alquran. Pak Habibie saja bisa bikin pesawat itu ada di Alquran ilmunya," ujar dia.

"Kalau pun memang awal-awal itu saya berpolitik memang iya saya pakai Alquran. Kalau dibilang menjual agama itu yang salah, aneh bahasanya, blunder. Memang agama bisa dijual?," katanya lagi.

Dengan segala komentar miring tentang dirinya, Aldi Taher tak mau ambil pusing. Kekinian dia berencana mengajak Presiden Joko Widodo dan pejabat negara untuk membaca Alquran bersama.

Load More