Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Kebahagiaan menjadi orangtua baru saja dirasakan oleh pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Pada hari ini, Jumat (18/9/2020), Irish Bella melahirkan anak pertama mereka.

"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul-betul luar biasa. Luar biasa capek, deg-degan, senengnya campur aduk saat ini," kata Ammar Zoni dalam jumpa pers virtual, hari ini.

Irish Bella melahirkan (Instagram @_irishbella_)

Anak pertama Ammar Zoni dan Irish Bella berjenis kelamin laki-laki. Si kecil lahir lewat persalinan caesar dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Jelang persalinan sang istri, Ammar tak memungkiri dirinya cukup tegang. Namun dia langsung merasa lega setelah tahu Ibel dan anaknya selamat.  "Seneng banget, akhirnya punya buah hati pertama dengan selamat dan sehat," ujar Ammar Zoni.

Kepada dokter dan para tenaga medis yang telah membantu persalinan istrinya, Ammar Zoni tak lupa mengucapkan terima kasih. 

Unggahan Ammar Zoni [Instagram]

"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget. Terima kasih untuk dokter dan bagi para tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi," kata Ammar Zoni.

Sayangnya, hingga kini Ammar Zoni masih belum mau membeberkan siapa nama si bayi. "Jadi kalau untuk nama lengkap semuanya bisa kalian lihat di YouTueb Aish TV. Jadi kalian menonton di Aish TV penanyangan eksklusif," ujarnya.

Irish Bella sebelumnya sempat mengandung anak kembar. Namun bayinya itu meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019.

Load More