Rahmawati Kekeyi. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Kekeyi baru-baru ini berkolaborasi di Youtube dan ngobrol perihal banyak hal. Nikita Mirzani pun sempat menyinggung bentuk tubuh Kekeyi.

Salah satunya yaitu bagian dada dan pantat yang dipuji oleh Nikita Mirzani. Terlebih, Nikita Mirzani memuji tubuh Kekeyi tersebut hal ini diketahui dari Crazy Nikmir Real pada Rabu (16/9).

Rahmawati Kekeyi. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Keke payudaranya gede loh, ini asli kan bukan operasi?" tanya Nikita Mirzani.

"Ya Allah asli kak, beneran," tambah Kekeyi.

Nikita Mirzani pun mengatakan jika Kekeyi tak seperti artis-artis lainnya. Hal ini karena Nikita Mirzani kerap tau artis lainnya menggunakan sumpalan di bagian pantat.

Rahmawati Kekeyi ditunjukin film bokep sama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Gede banget loh. Ini asli loh, montok pantatnya juga gede dari tadi ditepokin mulu, kirain pakai sumpelan kaya artis-artis lainnya loh," puji Nikita Mirzani.

Di momen ini juga, Nikita Mirzani memberi pesan agar Kekeyi melepaskan keperawanan hanya kepada suaminya. Nikita Mirzani masih terus memuji Kekeyi dengan prinsipnya.

"Ini semuanya orisinil dan masih perawan, perawan ting ting. Bagus Key, terus diperjuangkan. Kalau bisa suami yang menikmati bukan orang lain," pesan Nikita Mirzani.

Load More