Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Ammar Zoni bersyukur proses persalinan istrinya, Irish Bella berjalan dengan lancar. Tak lupa, lelaki bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruvi ini mengucapan terima kasih kepada para tim dokter yang telah berjuang pada proses persalinan sang istri.

Dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (18/9/2020) Ammar Zoni mengaku takut dengan  darah saat mendampingi Irish Bella melahirkan. Namun, Ammar akhirnya bisa tenang karena suasana nyaman yang dibuat oleh tim dokter. 

Maar Zoni dan Irish Bella (YouTube/ KH Entertainment)

"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget. Dari dokter juga terim kasih, bagi para tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi," kata Ammar Zoni.

"Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi tim dokter bisa mengantisipasi, membuat situasi hangat ada lagunya. Musiknya pas operasi sangat berbeda, kami ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat," kata Ammar Zoni lagi.

Saking khawatirnya dengan kondisi persalinan Irish Bella, Ammar Zoni mengaku belum tidur sejak semalam.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Saya belum tidur karena merasa excited. Rasa was-was dua kali lipat, alhamdulilah semuanya dimudahkan. Saya jatuh cinta. Ibaratnya saya melihat wajah anak saya, saya mau berikan apapun dengan anak saya," ucap Ammar Zoni.

Putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella lahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. 

Lebih lanjut, Ammar Zoni mengaku tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai melihat anak pertamanya. 

Load More