Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Karena pandemi virus corona, kondisi keuangan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah memburuk. Apalagi salah satu bisnisnya sampai ditutup.

Gerai yang berlokasi di kawasan Tanah Abang itu ditutup akibat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan Pemda DKI Jakarta.

Anak Vanessa Angel berenang di ember (Instagram @bibliss)

Bahkan gara-gara itu, ayah satu anak ini sampai menjual sepeda kesayangannya. Tak cuma itu, Bibi Ardiansyah juga sudah menjual jam mahalnya untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga

"Kemarin gua juga jual sepeda gua, jual jam tangan gua agar keluarga gua tetep jalan dan agar tetap makan," sambungnya.

Karena kondisinya yang sedang sulit, Bibi Ardiansyah berinisiatif untuk mengajak bayinya berenang di ember. Awalnya, Vanessa Angel berceletuk untuk membawa Gala spa ala anak artis lainnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Karena kondisi perekonomian yang belum membaik, Bibi Ardiansyah harus memutar otak demi mewujudkan keinginan Vanessa Angel dan Gala. Dan, jadilah kolam renang apa adanya di ember.

Kendati demikian, Gala nampak menikmati waktu berenangnya di ember. Ia sangat aktif dan tertawa bisa berenang di dalam ember.

''Vanes : pi, gala blm diajak berenang pi kaya artis2 lain biar cepet tinggi
Papi : oke paket berenang super duper hemat coming thru . *gala di video ini seneng kok so thats all that matter* -semogakebelikolamrenangnanti-.'' tulis Bibi Ardiansyah.

Load More