Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Baru diceritakan sekarang, Audi Marissa mengaku selama pacaran tidak pernah sampai tidur bareng dengan Anthony Xie yang kini jadi suaminya. Sambil mengunggah momen kenangan dulu melalui Instagram Story-nya, pemain sinetron Diam Diam Suka ini cerita kebiasaan saat pacaran.

Tampak capture foto ketika pasangan yang menikah 12 September 2020 ini video call-an sebelum tidur. Di situ Audi menjelaskan kalau selama pacaran belum pernah tidur bareng.

Momen bulan madu Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@anthonyxie_)

Padahal di Jakarta, baik Audi dan Anthony sama-sama tingga sendirian. Hanya saja karena prinsip yang dipegang, mereka tidak pernah sampai menginap.

Palingan Anthony suka main ke apartemen Audi untuk masak, olah raga atau bantu beresin rumah.

"Dia tinggal sendiri, gue juga tinggal sendiri tapi nggak boleh ya ada nginep-nginep hahaha. Anthony kalau ke apartementku dia cuma masakin aku makanan (karena aku suka creamy chicken buatan dia), atau olahraga bareng, atau bantuin bersih-bersih apartementku," cerita Audi Marissa, Jumat (18/9/2020).

Cerita Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

"Dan kalau udah mau tidur selalu video call setiap malam (emoji penuh cinta) Tapi kok jadi kangen masa ini ya @anthonyxie_," lanjutnya.

Sebelumnya, Audi juga cerita kalau selama pacaran tidak pernah mau tidur sekamar saat liburan. Bahkan sebisa mungkin mereka tidak hanya liburan berdua.

ebih detail, ia membeberkan pengalamannya saat liburan kebeberapa negara, salah satunya Korea Selatan.

Load More