Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (kiri) - Verrell Bramasta (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Di tengah kebahagiaan Ammar Zoni dan Irish Bella memperkenalkan anak pertama mereka, Baby Air Rumi Akbar, ada komentar Verrell Bramasta yang mencuri perhatian. Alhasil ucapan selamat dari pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini diserbu netizen.

Verrell di situ mengucapkan selamat buat Irish Bella dan Ammar Zoni, namun menariknya ia menyebut dirinya dengan panggilan Daddy bukan uncle.

Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

"Hello baby Air, nanti main sama daddy Verrell yaa. Congrats brother & kaka ibel @_irishbella_," komentar cowok 24 tahun itu, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga:
Nyentrik dan Kece Abis, 5 Gaya Cetar Nenek Verrell Bramasta

Sontak saja Verrell membuat penggemarnya gemas karena minta dipanggil 'daddy' sementara sekarang dirinya belum punya gandengan. Sampai akhirnya malah disuruh netizen segera menyusul dengan kata lain disegerakan untuk menikah.

Cewek yang direstui netizen untuk Verrell Bramasta pun ada dua. Antara Febby Rastanty atau Ranty Maria. "@bramastavrl kak Verrel cepet nyusul dong sama kak @febbyrastanty. Bismillah jodoh ya kak. Terbaik juga se iman juga amin," komentar netizen.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"@bramastavrl Daddy vrl nanti kalo mau nengok baby air boleh ajakin mommy ranty @rantymaria ya sapa tau mommy Ranty mau liat anaknya Daddy amar juga mungkin hehe," komentar netizen. Apalagi seperti diketahui, Ranty Maria merupakan mantan pacar Ammar.

Baca Juga:
Demi Si Dia, Verrell Bramasta Rela Jadi Hello Kitty

Load More