Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Sebagai ibu, Vanessa Angel ingin buah hatinya bisa seperti anak-anak artis lainnya yang bisa merasakan fasilitas enak. Ia pun mengungkapkannya pada sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Pi, Gala belum diajak berenang pi kayak artis-artis lain biar cepet tinggi," ungkap Vanessa Angel yang bikin Bibi mikir keras.

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Alhasil dengan kreativitas Bibi, paket berenang super duper hemat pun terwujud. Ya, Gala akhirnya berenang di ember besar.

"Gala di video ini seneng kok so thats all that matter," tulis akun Bibi Ardiansyah, "semoga kebeli kolam renang nanti," tambahnya.

Tapi memang benar, Baby Gala tampak sangat menggemaskan dan ceria bisa berenang walaupun di ember. Ia tak berhenti menggerakkan kakinya sementara kepalanya mengenakan pelampung berwarna kuning.

Baby Gala renang di ember. (Instagram/@bibliss)

Vanessa Angel pun dengan senyum bahagia menemani putranya berenang dan dia duduk di toilet sambil sesekali mengelus rambut Baby Gala.

Melihat kesederhanaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, netizen ikut senang. "Gala dengan segala kesederhanaannya. I Love You Gal," komentar netizen.

"Ngakak, gpp gak pakai kolam ya nak, yang penting ada emberrrr gede," komentar lainnya. "Anak kecil mana tau, berenang di tempat mahal dan murah. Yang penting mah happy aja," timpal netizen lain.

Load More