Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indira Kalistha. (Instagram/@indirakalistha)

Matamata.com - Selebgram Indira Kalistha belum lama ini membagikan DM Instagram bernada nyinyiran di IG story-nya. Terlihat seorang netizen me-replay IG Story-nya dengan kalimat kurang pantas.

Akun itu berkomentar mengata-ngatai Indira mandul. "Pengen anak mandul ya kak," tulis netizen itu yang langsung disoroti oleh Indira.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

Tak diam saja, Indira pun membalas komentar jahat netizen untuknya tersebut dengan mendoakannya.

"Pagi-pagi baca gini... kita doain guys supaya ni cewek kalau udah nikah bisa cepet-cepet hamil biar nggak dikatain mandul sama orang lain," tulis Indira disertai emoji tangan.

IG Story Indira Kalistha itu kemudian diposting ulang akun gosip @ifotainment, Sabtu (19/9/2020). "Jahat banget gak sih komen nya??? Duh kesel serius deh," tulis akun gosip tersebut.

Indira Kalista dinyinyiri netizen. (Instagram)

Kalimat jahat yang netizen itu lontarkan ke Indira Kalistha ternyata juga membuat netizen lain geram. Apalagi yang mengata-ngatai foto profilnya cewek.

"Sesama cewek nggak punya perasaan banget," komentar netizen. "Terlepas dari kelakuan dia yang dulu tu komen emang sih jahat banget, tapi lu juga jahat gue nggak respect jadi gimana dong," timpal netizen lainnya.

Sekadar informasi, nama Indira Kalistha yang awalnya dikenal sebagai selebgram dan YouTuber ini ramai jadi buah bibir karena ucapannya yang menyepelekan memakai masker saat pendemi corona ini.

Load More