Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Dinyatakan bebas dari penjara karena penahanan penangguhan dikabulkan, Vicky Prasetyo sudah kembali beraktivitas. Salah satunya menemui sang sahabat sekaligus rekan kerjanya, Raffi Ahmad. Momen pertemuan mereka diunggah Raffi di Instagram beberapa jam lalu. Keduanya berpose di depan kamera.

Mengenakan kaos hitam, Vicky Prasetyo tampak santai sambil mengacungkan jari salam metal. Sementara Raffi menunjuk mantan istri Angel Lelga itu. "Weiiss dia sudah kembali. Gladiator is back," tulis Raffi Ahmad di caption fotonya, Sabtu (19/9/2020).

Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo [Instagram]

Beberapa netizen, termasuk rekan artis merespons postingan tersebut. Mereka mengucapkan selamat atas dibebaskannya Vicky Prasetyo. "Welcome home bro," tulis Ferry Maryadi di kolom komentar.

Baca Juga:
Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Vicky Prasetyo Bayar Jaminan Rp 200 Juta

Ada yang meminta Vicky untuk kembali menemani Raffi di program Okay Bos. "Setuju Vicky balik lagi ke Okey Boss," tutur akun @raymondchamdra07. "Kapan balik lagi ke Okay Bos nih kak Vicky? Billy sama Anwar digusur," sambung @apieceodcrl.

Netizen lebih suka Vicky yang ada di program tersebut. Mereka menilai Billy Syahputra kurang bisa mengocok perut penonton. "Kalau Billy lawakannya maksain. Lucunya nggak," tulis akun @sianturi_rama.

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Majelis hakim mengabulkan permohonan penahanannya dengan alasan kemanusiaan. Menghirup udara bebas bukan berarti proses hukum Vicky berhenti. Kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga masih disidangkan di pengadilan. (Ismail)

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara, Begini Reaksi Angel Lelga

Load More