Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Pasalnya pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini baru dikaruniai bayi laki-laki.

Ayu Ting Ting dan Enji sendiri pernah menikah pada 2013. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. Kemudian, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok dan resmi bercerai pada 2014.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Usai bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji menikah kembali dengan wanita bernama Rosmanizar pada 2015 silam. Pernikahan ini kandas dan keduanya sepakat berpisah pada 2017. Kini, ayah dari Bilqis ini telah melepas masa dudanya dan mempersunting seorang wanita bernama Tri Hana.

Kabar Enji menikah lagi ini sempat diketahui dari akun gosip. Kala itu Instagram Stories Enji viral saat memajang foto pernikahannya. "Wah si babang udah merit lagi. Happy wedding yak bang," ujar admin akun gosip @nenk_update pada (28/1/2020).

Kabar Enji dikaruniai bayi laki-laki ini pun diketahui dari akun gosip @lambe_turah. "Welcome to the world, my son," tulis Enji dalam postingan terbarunya hari ini (19/9/2020).

Instagram Stories Enji (Instagram/@nenk_update)

Di situ putra Enji tampak tengah terlelap mengenakan pakaian biru dan topi kupluk warna kalem. Hidungnya mancung dan wajahnya teramat tampan.

Netizen pun beramai-ramai membanjiri komentar akun gosip tersebut untuk memberikan ucapan selamat. Mereka juga menyebut-nyebut soal keinginan Bilqis ingin punya adik.

@adeeva_hijabsolo: "Selamat kak Enji."

Load More