Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Saat bertemu pendeta dari Amerika, Gisella Anastasia curhat mengenai keajaiban yang ia rasakan. Mantan istri Gading Marten ini mulai mendalami agamanya gara-gara pertemuan tersebut. 

Kejadian ini berawal saat Gisella Anastasia mempertanyakan doanya kepada Tuhan. Apakah selama ini yang Kuasa mendengar segala keluhan dan kekhawatirannya.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Aku kan merasa, aduh mampus nih, masa depan gue gimana? Pernah divorce, langsung pacaran. Orang ngomong gatel, ini itu," kata Gisella Anastasia di kanal YouTube Rio Motret, Jumat (18/9/2020). "Aku pernah (doa) 'Tuhan aku mesti gimana? Tapi, aku doa gini sebenernya kamu dengerin nggak sih?'" ujar pelantun Pencuri Hati ini.

Tidak berselang lama, ibu Gempita Nora Marten ini bertemu pendeta. Dia adalah kenalan dari teman sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. "Dia dateng dan (bilang) 'Gisel can i pray for you?'" kisah aktris yang akrab disapa Gisel ini.

Gisel heran karena pendeta itu lantas mengucap doa seperti apa yang selama ini dipanjatkan. Dia merasa hal ini adalah sebuah keajaiban. "Menurutku, aku kayak langsung dijawab. Karena waktu itu nanya kan. Aku berdoa dan bertanya, aku ini doa didenger nggak," kata Gisel.

Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Gisel berucap, Tuhan seolah ingin mengatakan ia mendengar doa penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. "Seperti 'ini lho Aku denger kamu doa wahai manusia yang masih berdosa, aku dengerin.' Waw," ujarnya.

"Jadi nggak usah khawatir, walaupun punya masalah ada Aku. Kamu bisa datang kepadaKu. Ada Aku yang sayangi kamu'," ucap penyanyi asal Surabaya ini.

Gisella Anastasia mulai mendalami agama sejak saat itu. Dikatakan fotografer Rio, temannya itu memang kerap mengunggah kata-kata bijak di Instagram.

Load More