Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gara-gara tak ada pemasukan lagi imbas pandemi Covid-19, Disjoki alias DJ seksi Dinar Candy bikin heboh karena sampai menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta. 

Diakui Dinar, dirinya tak memiliki pekerjaan selama tujuh bulan terakhir. Dia makin pusing setelah Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB. Menurut Dinar, menjual barang-barangnya, termasuk celana dalam sebagai bentuk protesnya terhadap PSBB jilid 2.

Pose Dinar Candy didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," kata Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020). "Aku sudah bilang di situ aku nggak ada penghasilan jadi aku jual kancut aku. Kaya gitu," ujarnya lagi.

Ada orang yang mau membeli celana dalam tersebut, Dinar Candy awalnya ragu. Tapi dia berpikir tak ada salahnya bila diumumkan saja dulu. "Nah protes aku dengan keisengan aku itu. 'Kalo yang berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta'. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku," ujarnya.

Tak disangka, ada juga beberapa orang yang tertarik lalu menghubunginya lewat Instagram maupun nomor asistennya. Dinar masih ingat betul ada tiga orang yang menawar. Salah satunya adalah YouTuber Bobby Tria Sanjaya.

Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

"Aku bilang 'pokonya siapa yang dulu transfer berarti serius (beli). Abis itu aku tidur besoknya ada transferan Rp 50 juta," kata Dinar Candy. "Aku langsung cek DM, cek DM salah satunya ada yang beli namanya itu Boby gitu," kata dia.

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir, dia akhirnya terpaksa menjualnya. 

"Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ujar Dinar Candy mengawali video di Instagram.

Load More