Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elvy Sukaesih dan Irish Bella (Kolase Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Pedangdut senior Elvy Sukaesih sedang ditimpa kabar kurang menyenangkan. Pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dinyatakan positif Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @fitriaelvys pada hari Jumat (18/9) malam. Berawal dari cerita Fitria tentang Elvy Sukaesih yang positif Covid 19. Ia juga menjelaskan kenapa baru menjelaskan perihal Elvy Sukaesih positif Covid-19.

Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia menyambut buah hati mereka. Keduanya pun mengenalkan bayi yang lahir pada 18 September 2020 ini ke publik. Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah foto wajah bayinya sekaligus memperkenalkan nama si kecil untuk pertama kalinya. 

Elvy Sukaesih. [Instagram]

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Pasalnya pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini baru dikaruniai bayi laki-laki. Diketahui Ayu Ting Ting dan Enji sendiri pernah menikah pada 2013 dan bercerai pada 2014. 

Baca Juga:
Positif Corona, Begini Kondisi Elvy Sukaesih Sekarang

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (19/9/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Enji eks Ayu Ting Ting Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Intip Fotonya!

Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Pasalnya pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini baru dikaruniai bayi laki-laki.

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sempat Promosi Lagu Baru ke Radio

Ayu Ting Ting dan Enji sendiri pernah menikah pada 2013. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. Kemudian, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok dan resmi bercerai pada 2014.

Baca selengkapnya

2. Dibeli dengan Penuh Drama, 5 Potret Rumah Baru Syahnaz Sadiqah

Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Nama Syahnaz Sadiqah pastinya sudah tak asing langi di dunia hiburan. Adik Raffi Ahmad ini juga kerap wara-wiri di layar kaca dengan sederet kesibukannya main sinetron atau presenter.

Usai sempat dikabarkan menjual rumahnya senilai miliaran rupiah, istri Jeje Govinda ini membeli rumah baru. Rumah baru Syahnaz Sadiqah tampak begitu besar dan mewah meski sekarang masih kosong dan belum didekorasi.

Baca selengkapnya

3. Wajah Bayinya Dipamerkan, Nama Anak Irish Bella - Ammar Zoni Unik Banget

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia menyambut buah hati mereka. Keduanya pun mengenalkan bayi yang lahir pada 18 September 2020 ini ke publik.

Melalui postingan di Instagram pribadi masing-masing, Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah foto wajah bayinya untuk pertama kali. Tak hanya itu, nama si baby juga diperkenalkan.

Baca selengkapnya

4. Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sempat Promosi Lagu Baru ke Radio

Elvy SUkaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]

Kabar tak menyenangkan datang dari pedangdut senior Elvy Sukaesih. Pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dinyatakan positif Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @fitriaelvys pada hari Jumat (18/9) malam.

Berawal dari cerita Fitria tentang Elvy Sukaesih yang positif Covid 19. Ia juga menjelaskan kenapa baru menjelaskan perihal Elvy Sukaesih positif Covid-19.

Baca selengkapnya

5. Jodha Akbar Tayang Lagi, 5 Fakta Menarik Rajat Tokas di Balik Layar

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Pemeran serial TV India tampaknya bersuka cita. Pasalnya serial India berjudul Jodha Akbar, yang dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, tayang kembali di ANTV pada Jumat (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Serial ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Baca selengkapnya

Load More