Linda Rahmadanti | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Matamata.com - Citra Kirana kembali dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Bahkan, istri Rezky Aditya tersebut kini harus diopname di rumah sakit.

"Hari ini abis pulang syuting gua langsung ke rumah sakit karena Citra tiba-tiba harus opname. Kita lihat ya guys, gua juga belum tahu keadaannya kenapa," kata Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (youtube,com/Ciky Citra Rezky)

Citra Kirana menjelaskan jika awalnya ia sudah merasa enakan. Namun, tiba-tiba saja badannya kembali panas hingga 39,8 derajat. Karena panasnya berulang, Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk dirawat di rumah sakit.

"Jadi lanjutan cerita yang kemarin kan guys. Aku tuh udah ngerasa enakan kemarin, terus tiba-tiba aku demam lagi sorenya pas kita buat video itu. Demamnya sampai 39,8 lagi, terus balik lagi ke UGD untuk suntik lagi. Cuma berulang-ulang kali demamnya, jadi aku memutuskan untuk dirawat aja deh," jelas Citra Kirana dalam YouTube channel Ciky Citra Rezky (20/9).

Karena kondisi tersebut, Citra Kirana sampai menjalani pemeriksaan untuk memastikan tak ada penyakit dalam yang sedang menggerogoti tubuhnya. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, demam yang dirasakan Citra Kirana dikarenakan HB-nya rendah.

Citra Kirana alami mastitis (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Untuk memastikan kondisinya benar-benar sehat, ia juga sudah menjalani swab dan rapid test yang hasilnya negatif. Pihak dokter juga sudah memastikan jika kondisi payudara Citra Kirana dalam keadaan baik-baik saja. Maklum, sebelumnya Citra Kirana dibawa ke rumah sakit karena mengalami mastitis, yakni peradangan pada jaringan payudara yang kerap terjadi pada ibu menyusui.

"Kayak udah cek penyakit dalam, semuanya oke cuma memang HB-nya rendah memang aku kan darah rendah. Terus di swab hasilnya negatif, rapid juga non reaktif. Jadi aku masih nggak tahu gitu loh sekarang tadi aku di UGD susternya ngomong di cek payudaranya, gak ada masalah apa-apa," jelasnya.

"Kayak fine-fine aja. Ini nggak ada apa-apa bagus nggak ada grinjilnya. Baik banget nih bagus, nah bukan mastitis ternyata. Kalau yang pertama itu aku agak keras kan si payudaranya. Makanya besok mau ketemu dokter laktasi juga di sini, terus mau dilihat aja lah. Ini aku lagi infus cairan. Sebelum ke sini, aku demam sampai 40 derajat. Aduh bener nggak enak banget," imbuh Citra Kirana.

Load More