Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Arap dan Atta Halilintar. (Youtube/Smartfren)

Matamata.com - Penggalan video lamanya menjadi perbincangan di Twitter, Reza Arap langsung meradang. Apalagi ia dituding sebagai laki-laki yang mengekang perempuan untuk bebas bekerja.

Ruli Harahap pun turut mengomentari potongan video tersebut. Senior manajer di salah satu perusahaan relasi publik itu pun menulis komentar yang cukup keras.

Unggahan Reza Arap [Twitter/@YBRAP]

"Orang ini butuh pukulan di wajahnya," cuit Ruli Harahap dalam bahasa Inggris, Minggu (20/9/2020).

Tak lama untuk Reza Arap membalas postingan tersebut. Ia menantang Ruli Harahap untuk bertemu.

"And you @ruliharahap mau ketemu dimana hari ini? Gue sediain waktu. Bawa baseball bat lo. Hit my face with it. Gue bakal diem aja nggak akan ngehindar, ayok," balas Reza Arap.

Reza Arap dan Atta Halilintar. (Youtube/Smartfren)

Sayangnya, sikap Reza Arap justru ditertawakan lelaki yang bekerja untuk pemerintahan dan militer itu. Ia lantas menyinggung tak tahu siapa Reza Arap sebelumnya.

"LoL ( terbahak-bahak). Kamu bahkan nggak ada di radar saya sebelum ini. Enyah sana laki-laki kecil," balas Ruli Harahap lagi, masih dalam bahasa Inggris.

Reza Arap juga tak terima dengan orang-orang yang menghardik hubungannya hanya karena penggalan video tersebut. Lebih jauh, Reza Arap menegaskan jika pesannya kepada pasangan tidaklah seperti itu. 

Load More