Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Matamata.com - Vicky Prasetyo kini sudah bisa menghirup udara bebas usai pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai bebas, Vicky Prasetyo mengutarakan perasaannya soal sang mantan, Angel Lelga.

"Nah ini terserah nih lo mau jawab apa nggak 'Gimana perasaannya dan apa pesan untuk mantannya kakak?'," ujar Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari salah satu netizen.

Angel Lelga (Live MataMata.com)

Bijak banget, Vicky Prasetyo mengatakan jika saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk saling menyalahkan. Ia lebih memilih menjadikan peristiwa tersebut sebagai ajang untuk memperbaiki diri sendiri.

"Yang pasti kita sekarang bukan ajang untuk saling menunjuk siapa yang salah dan siapa yang benar. Semoga kejadian ini bisa menjadikan rasa evaluasi diri untuk lebih baik ke depannya," terang Vicky Prasetyo seperti yang dikutip dari YouTube channel Rans Entertainment (20/9).

Mengejutkannya, Vicky Prasetyo juga tak menyimpan dendam kepada mantan istrinya yang sudah menjebloskan ke penjara. Ia mengatakan jika Angel Lelga masih memiliki kebaikan kepadanya saat pernah menjadi seorang istri.

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

"Kita masing-masinglah semuanya, saya sih sebenarnya insyaallah tidak menanam dendam. Ya udah semua sudah berjalan prosesnya. Biar bagaimanapun dia pernah menjadi istri saya, pasti ada kebaikan besar atau kecil yang sudah saya rasakan," terangnya.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo tak mau melawan apa yang dilakukan Angel Lelga dengan kekerasan. Menurutnya hal itu tak pantas dilakukan mengingat Angel Lelga pernah mengabdikan diri sebagai istrinya.

Bahkan, Vicky Prasetyo mengaku ikhlas mendekam di penjara selama dua bulan karena laporan Angel Lelga. Baginya, jika hal itu bisa membuat mantan istrinya lega, Vicky Prasetyo ikhlas.

Load More