Madinah | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

Matamata.com - Desas-desus pernikahan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali santer. Kabar yang beredar, pasangan yang diduetkan dalam acara D'Academy Indosiar ini bakal menikah akhir tahun 2020. Apalagi, belakangan Rizky Billar makin akrab dengan keluarga besar Lesty Kejora. Foto keakraban Rizky Billar dengan keluarga besar Lesty Kejora viral di media sosial hari ini, Minggu (20/9/20200.

Dari foto yang diunggah akun Instagram @ayah_kejora yang diduga orang tua Lesty Kejora, Rizky Billar tampak duduk di sebuah sofa diapit keluarga Lesty. Mengenakan kaus merah dipadu celana jeans belel, Rizky Billar mesra didampingi Lesty Kejora dan keluarga besarnya di atas sofa. Dari foto tersebut, mereka terlihat sangat akrab.

Rizky Billar foto bareng keluarga Lesty Kejora. [Instagram]

Menariknya, Intan, salah satu finalis Dangdut Academy Indosiar mampir di kolom komentar ayah Lesty Kejora. Di situ dia kasih bocoran soal rencana pernikahan Billar dan Lesty Kejora. "Jadi akhir taun Yah? Ups hihi," tulis Intan.

Belum didapat konfirmasi langsung terkait rencana Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah yang dibocorkan Intan. Namun, dugaan pernikahan mereka makin menguat setelah Rizky Billar dikabarkan membelikan Lesty Kejorsa sebuah apartemen yang akan ditinggali usai menikah nanti.

Sebelumnya diberitakan baru-baru ini Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang melihat-lihat unit apartemen ramai. Dalam foto yang beredar di akun gosip Instagram, sejoli tersebut serius mengamati miniatur apartemen. Rizky Billar nampak mengenakan kaus merah tengah menunjuk miniatur apartemen. Sedangkan Lesty Kejora yang berada disampingnya ikut mengamati.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

Tak pelak jika postingan tersebut langsung membuat publik riuh. Banyak juga yang menduga Rizky Billar tengah menyiapkan rumah masa depannya dengan Lesty Kejora.

Unggahan tersebut karuan diserbu fans netizen. Banyak yang mendoakan agar Lesty kejora dan Rizky Billar segera menghalalkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. "Buat masa depan ciee, kawal Leslar sampai halal,'' tulis @itsmedita21. "Wkwkwkkwkw milih-milih rumah, bentar lagi buat rumah tangga," lanjut @anik_ekka.

 

Load More