Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Jika memang itu adalah takdir Tuhan, Gisella Anastasia tak bisa menghindar untuk balikan dengan Gading Marten. Seperti yang kita tahu, Gisel beberapa waktu yang lalu mengaku menyesal bercerai dengan Gading Marten.  Hal itu diungkap Gisel sapaan akrabnya saat berbincang di kanal YouTube Riomotret dalam video berjudul 'Wih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi', dikutip Minggu (20/9/2020).

Awalnya Rio berandai-andai tentang hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dia penasaran apakah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bersedia kembali ke pelukan sang mantan suami atau tidak. "Tapi ini kalau perandaian aja ya, kalau ternyata jodoh kamu balik ke mas Gading mau?" tanya Rio.

Gisella Anastasia, Gempita dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Tak disangka-sangka rupanya janda anak satu itu sudah memikirkan kemungkinan-kemungkinan tersebut. Bahkan ia telah berdiskusi dengan kekasih, Wijaya Saputra perihal kegalauan hatinya.

"Aku sempat bilang sama Wijin juga, sudah membicarakan hal seperti ini juga. Bahwa ada rasa yang nggak tenang, aku bingung waktu itu," ujar Gisella Anastasia.

"Karena aku mikir, ternyata setelah ke gereja, dengan firman segala macam, salah (perceraian) nih nggak boleh, ‘Gimana sih sayang (Wijin) perasaan aku nggak damai? Masa aku disuruh balik?’," sambungnya lagi.

Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Sempat menyalahkan diri sendiri atas perceraiannya, pelantun Cara Melupakanmu ini pun mencari jawaban untuk sekedar menenangkan hati.

"Kita sempat pergi ke beberapa orang bertanya, rata-rata pada ngomong, intinya perceraian Tuhan memang nggak suka tapi diizinkan terjadi karena pasti ada tujuannya," bebernya.

Gisella Anastasia mengaku menyerahkan takdirnya kepada Tuhan usai menemukan jawaban yang membuatnya lebih merasa tenang. Ia mengaku ikhlas menerima takdir yang sudah digariskan untuknya. 

Load More