Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Komedian Sule hingga kini masih betah menduda usai bercerai dengan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Sule sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, salah satunya adalah DJ Nathalie Holscher.

Wanita cantik itu pernah menuduh Sule telah menghamilinya. Meski sempat heboh, namun ternyata tuduhan tersebut hanyalah sebuah prank yang dilakukan Nathalie dan Sule untuk mengerjai karyawannya.

Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Kini keduanya kembali berkolaborasi membuat video YouTube. Kali ini Nathalie mendapat tantangan dari Sule untuk menghapus 5 tato yang ada di tubuhnya.

Ditemani Sule, Nathalie datang ke sebuah klinik untuk melakukan penghapusan tato di bagian lengan dan juga jarinya. Video tersebut diunggah channel YouTube Nathalie Holscher dengan tajuk 'Sportive Ya!!' yang tayang perdana pada hari Jumat (18/09/20) lalu.

"Jepretan itu tuh kayak apa gitu, aku kayak membayangkan sesuatu. Kayak digigit semut ya. Cuma dicetok-cetek," ucap Nathalie.

Sule saat temani Nathalie (Youtube.com/NathalieHolscher)

Sule terlihat mengamati proses saat tato di bagian tubuh Natalie sedikit demi sedikit terhapus. "Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus)," kata Sule.

Rupanya tantangan tersebut kurang menantang karena Natalie mengaku tak sakit saat tatonya dihapus. "Kamu nilai dong seberapa beraninya aku ditantang begini. Kayak gini doang aku bisa ngobrol loh," kata Natalie.

Sule dan DJ Natalie pernah membuat heboh pada bulan Juli lalu. Saat itu Sule mengunggah video di channel YouTube-nya yang berjudul "Sule Kaget Perempuan Ini Hamil!?".

Load More