Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dokter Tirta, Rizky Billar, dan Lesty Kejora (Kolase Instagram @rizkybillar/@dr.tirta)

Matamata.com - Dokter Tirta mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan tahun 2024 mendatang. Hal ini diumumkan Dokter Tirta dalam unggahannya di Instagram. “Jangan kaget kalo ada baliho di kota kalian tampak wajah saya. Jangan di coret-coret,” tulis Dokter Tirta di Instagram, Minggu (20/9/2020).

Desas-desus pernikahan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali santer. Kabar yang beredar, pasangan yang diduetkan dalam acara D'Academy Indosiar ini bakal menikah akhir tahun 2020. Apalagi, belakangan Rizky Billar makin akrab dengan keluarga besar Lesty Kejora. Foto keakraban Rizky Billar dengan keluarga besar Lesty Kejora viral di media sosial hari ini, Minggu (20/9/2020).

Artis senior Lydia Kandou mendadak unggah foto lawas dirinya bareng Yessy Gusman, hari ini, Minggu (20/9/2020) di akun media sosial Instagram. Di foto tersebut, ibunda Naysilla Mirdad dan Yessy Gusman tampak masih remaja diperkirakan masih berumur belasan tahun.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Umumkan Akan Jadi Calon Presiden 2024, Dokter Tirta Gandeng Jerinx SID

Jerinx SID dan Dokter Tirta. (Instagram/@jrxsid, Youtube/BNPB)

Dokter Tirta mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan tahun 2024 mendatang. Hal ini diumumkan Dokter Tirta dalam unggahannya di Instagram. 

“Jangan kaget kalo ada baliho di kota kalian tampak wajah saya. Jangan di coret-coret,” tulis Dokter Tirta di Instagram, Minggu (20/9/2020).

Baca selengkapnya

Load More