Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai bebas, Vicky Prasetyo mengungkapkan kebiasaannya selama mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Vicky menghabiskan waktunya di penjara dengan berdakwah dan menulis motivasi. 

"Nulis quote, motivasi, terus materi buat lucu-lucuan," terang Vicky Prasetyo di vlog Rans Entertainment, dikutip Minggu (20/9/2020).

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan suami Angel Lelga ini juga mengaku lebih rajin beribadah selama berada di penjara. Bahkan, ia berdakwah pada rekan-rekannya di tahanan.

"Begitu azan langsung salat," ucap Vicky Prasetyo.

"Tiap hari syiar dakwah, udah kayak orang paling bener, padahal mah kalau sendiri, inget anak, rapuh juga kita," kata Vicky Prasetyo ke Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Mengetahui Vicky Prasetyo berubah menjadi sosok yang baik, Raffi Ahmad melontarkan pujiannya. Vicky Prasetyo sendiri mengatakan tak apa membuat kesalahan, asalkan mau memperbaiki keesokannya. 

"Kita semua warga binaan, segalanya lewat proses persidangan manusia. Tapi yang berhak menghakimi adalah Tuhan. Jadi kalian jangan merasa lemah karena bersalah. Kemarin kalian boleh salah, tapi hari ini, besok dan seterusnya, kalian berkontribusi buat negara," sambungnya lagi.

Baru sehari bebas dari penjara, Vicky Prasetyo langsung mendatangi rumah artis kondang, Raffi Ahmad. Ia juga berterima kasih karena Raffi sempat mengurus anak-anaknya saat ia tak ada.

Load More