Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chef Marinka (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rinrin Marinka atau yang lebih dikenal Chef Marinka telah resmi mengikat jani suci dengan bule berdarah Belanda bernama Peter Lufting. Pandemi virus corona yang belum usai tak menghalangi niat mereka berdua untuk membina rumah tangga. 

Lewat unggahannya, Chef Marinka berbagi kisah mengenai pernikahannya yang digelar saat pandemi virus corona. Ia menggelar pesta pernikahan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Kendati demikian, momen tersebut tetap menjadi memori yang indah bagi Chef Marinka. 

Unggahan Chef Marinka [Instagram/@rinrinmarinka]

"Dengan sangat sederhana, lingkaran teman terdekat dan keluarga, kami temukan cara kami sendiri melaksanakan pernikahan yang indah ini," sambungnya lagi.

Memberikan perhatian pada pernikahannya yang dilaksanakan di tengah wabah virus corona, Chef Marinka tegaskan bahwa kesehatan semua orang adalah yang paling penting.

Selain membatasi tamu undangan, ia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah. Setiap tamu undangan diwajibkan melakukan rapid test sebelum memasuki lokasi pernikahan.

Chef Marinka dan suami (Instagram.com/rinrinmarinka)

"Menikah di tengah wabah covid adalah tantangan untuk semua orang, saat kami ingin semuanya menikmati perayaan tetapi tetap aman, kami merasa kami perlu mengikuti protokol kesehatan dan bahkan kami bertanggung jawab untuk keamanan semua orang baik selama hari pernikahan ataupun setelahnya," ungkapnya.

"Untuk kenyamanan setiap orang, kita mengharuskan tes rapid sebelum memasuki ruangan termasuk di antaranya kami berudua. Pelindung wajah dan masker juga diwajibkan agar semua orang bisa memakainya selama gelaran pernikahan yang suci ini," sambungnya.

Tak dapat pungkiri ia merasa sedih tidak bisa mengundang para para sahabat. Namun di satu sisi Chef Marinka juga tak ingin mengambil resiko membahayakan kesehatan orang-orang tercinta.

Load More