Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski memberikan komentarnya mengenai hukuman orang tidak memakai masker. Ia menilai jika untuk memberikan efek jera tak melulu harus lewat hukuman fisik. Pemikiran tersebut menurutnya bukanlah sebuah perkembangan, tapi pertanda adanya kemunduran. 

"Menyebarkan hukuman push up dll di sosial media karena mereka tidak pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad," ujar Tamara Bleszynski.

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

"Efek jera tidak harus membuatmu manusia tidak manusiawi dengan menjadikan manusia sebuah tontonan circus," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Komentari Kasus Jerinx SID, Tamara Bleszynski: Memenjarakan Bukan Solusi

Selanjutnya, perempuan 45 tahun ini mengaku mendapat banyak pesan DM yang memintanya agar tidak terlalu keras menyuarakan pendapatnya. Tamara Bleszynski menyebut bahwa kebanyakan mereka khawatir dirinya diciduk polisi.

"Banyak yang DM mba, jangan terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Di sini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku," tutur Tamara Bleszynski seraya menyertakan gambar kuburan.

Restoran Teh Manis milik Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski mengungkapkan jika dirinya sama sekali tak pernah meremehkan adanya virus corona. Ia sendiri patuh menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Karena hal inilah ia meradang saat ada yang menudingnya tak percaya dengan virus corona. 

Baca Juga:
Anggap Bak Keluarga, 5 Potret Tamara Bleszynski dengan Asisten

"Bagi yang masih saja sibuk. Mba, pandemi ini nyata loh! Coba kalau mba yang kena terus mati!! Hmmmmmm. Menurut kamu, mengapa aku selalu pakai masker? Petakan ucapan atau ketikanmu," semprot Tamara Bleszynski.

"Apakah tujuanmu memang mau nyumpahin aku mati, atau asal ketik aja, atau kurang luas pemikirannya. Kalau memang kurang luas pemikirannya mungkin lembaga tertentu bisa memberikan edukasi dan pencerahan yang lebih, agar bisa dimengerti dan masuk akal *maaf aku bersin," imbuhnya lagi.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tidak menunggu lama, perkataan sarkasme pemain Air Terjun Pengantin ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Semangat teruus Mbak Cantiik.. Allah bersama orang-orang yang Lurus," ujar @happycats.id di kolom komentar. "Jaga kesehatan wanita super baik dan keluarga," timpal @ikho_slow. "Manusia hidup, Harus berani jangan terlalu keras, namun harus berani bersuara," sambung @degasiozo_. (Sumarni)

Load More