Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Happy Hariadi, eks istri kedua ayah Atta Halilintar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada, Senin (21/9). Tak sendirian, ia datang ditemani kuasa hukum dan anak perempuannya, Mubarokah. Kedatangan Happy Hariadi kali ini guna menjalani BAP mengenai laporan dugaan penelantaran anak. 

Berdasarkan pantauan Matamata.com, Happy Hariadi datang di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 09.20 WIB. Mengenakan gamis berwarna kuning dan kerudung corak berwarna senada, ia tampak beriringan dengan Mubarokah memasuki gedung.

Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

Sementara Mubarokah (17), memakai gamis berwarna coklat, juga dengan kerudung berwarna senada. Ibu dan anak ini kompak mengenakan masker berwarna hitam. Mantan istri kedua Halilintar Anofial Asmid ini pun tampak tersenyum terlihat dari garis matanya. Ia juga mengaku dalam kondisi baik hari ini.

Baca Juga:
Terbongkar, Ini yang Buat Aurel Hermansyah Ngamuk Sama Atta Halilintar

"Baik (kabarnya)," ujar Happy Hariadi.

Ditanyai kesiapannya ia hanya mengangguk. Sementara, disinggung soal pemeriksaan hari ini, ia enggan menjawab.

"Nanti ya," ujarnya senada dengan jawaban kuasa hukumnya.

Baca Juga:
Diisukan Bubar, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Malah Foto Prewedding!

Kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok lelaki yang merupakan perwakilan mantan istri kedua Halilinara Anofial Asmid, Happy Hariadi melaporkan ayah Atta Halilintar atas kasus penelantaran anak darinya.

Asmid telah dilaporkan sejak 2019 di Polres Jakarta Selatan, usai upaya mediasi di Komnas Perlindungan Anak tidak digubris pihak terlapor.

Komnas Perlindungan Anak melalui Kak Seto pun menyarankan agar laporan tersebut dilanjutkan lewat upaya pidana. Laporan tersebut diterima di Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2019.

Sementara hingga kini perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Dalam perkara tersebut, sudah ada empat saksi diperiksa. Namun, belum dengan ayah Atta Halilintar. Dalam gugatannya, istri kedua ayah Atta Halilintar in menuntut dua hal. Salah satunya, pemberian nafkah.

Load More