Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti diketahui telah kandas di tengah jalan pada akhir Agustus lalu. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di YouTube channel KUY Entertainment. Ia membenarkan jika jalinan asmaranya dengan Ovi Rangkuti benar-benar sudah berakhir.

Usai kabar putus mencuat, Anya Geraldine beberapa kali terciduk tengah galau. Hal ini terlihat dari cuitannya yang sarat bernada galau. Kegalauan selebgram seksi itu semakin kentara dari unggahannya terbaru.

Anya Geraldine salat subuh di masjid (Twitter @Anyaselalubenar)

Ia mengaku jika suasanya hatinya sedang dalam keadaan gundah banget. Karena hal ini, Anya Geraldine memutuskan untuk menjalankan ibadah salat subuh di sebuah masjid. Rupanya, momen tersebut menjadi kali pertama Anya Geraldine jamaah di masjid lho.

''percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah dimasjid. Tadi hati lagi gundah banget kebetulan ada masjid deket hotel langsung kesini," cuit Anya Geraldine.

Dalam unggahannya, Anya Geraldine membuat video boomerang orang-orang yang sedang salat jamaah. Dia sendiri saat itu berada di shaf bagian perempuan. Diketahui, ia melakukan salah subuh di masjid pada pukul 04.09.

Anya Geraldine salat subuh di masjid (Twitter @Anyaselalubenar)

Tak perlu pergi jauh-jauh, beruntungnya ia menemukan sebuah masjid yang lokasinya berdekatan dengan hotel tempat ia menginap. Pertama kali salah subuh di masjid, Anya Geraldine mengaku hatinya merasa lebih tenang berkali-kali lipat. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada Tuhan.

''alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat. terima kasih ya Allah..,'' tutupnya.

Tak heran jika aksi Anya Geraldine pertama kali salat subuh di masjid menuai banyak atensi. ''Good job girl. Insyaallah allah kirim suami secepatnya,'' @Rini25705660. ''Masyaallah, semoga istiqomah ya nyaa,'' @eshaaao. ''Emang suka dikasih hidayah nya tuh lebih lebih dari yang biasa beribadah yaaaa, met subuhan teteh,'' @asalamulaikuum.

Load More