Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Anya Geraldine mengungkapkan ingin disegerakan bertemu dengan jodohnya. Selebgram 24 tahun ini bahkan sampai menuliskan pesan untuk calon suaminya nanti lewat kalimat-kalimat menyentuh.

Hal itu terlihat dari postingan Anya Geraldine pada Senin (21/9/2020). Pemain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini memposting pesan yang ditujukan untuk pasangannya di masa depan.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Dear my future, siapapun kamu. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah," tulis Anya Geraldine yang terkesan sudah ngebet ingin cepat menikah.

Ada empat hal yang diinginkan Anya Geraldine di masa mendatang ketika sudah bersama pasangan halalnya. Pertama ia sangat ingin bisa salat berjamaah dengan suaminya.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam. Kemudian menciym tanganmu dan berdoa bersama," tulisnya dilanjutkan ia juga ingin menghormati dan menghargai pasangannya.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Tak hanya soal salat, ia juga berharap bisa terus mendukung pasangannya. "Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Menyemangati tiap langkahmu dari belakang menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan," lanjutnya.

Hingga yang terakhir, ia ingin sekali bisa menjadi rumah buat suaminya. "Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Anya Geraldine dikabarkan kini baru putus dari sang pacar, Ovi Rangkuti. Hingga akhirnya, belakangan ini, Anya sering mengunggah kata-kata bernada galau.

Load More