Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nunung dan Sule. (YouTube)

Matamata.com - Sule tak mau banyak bicara saat ditanya perihal sahabatnya, Nunung positif Covid-19. Ini karena ia sendiri belum memastikan langsung ke pihak Nunung. "Nggak tahu, makanya aku juga jadi pusing. Denger dari sini, denger dari situ, aku kan belum ketemu belum telepon juga," kata Sule kepada Matamata.com, Senin (21/9/2020).

Tapi Sule meminta agar tidak terus memberitakan soal Nunung. Kalaupun benar positif, dia yakin istri Iyan Sambiran itu sebentar lagi bakal sembuh dari Covid-19. "Sudah lah kasihan, sudah bentar lagi negatif dia," ujar Sule.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sule sendiri sudah jalani tes swab. Ayah empat anak itu bersyukur hasilnya negatif Covid-19. "Aku sudah negatif. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol mulu," ucap Sule.

Baca Juga:
Nunung Dikabarkan Positif COVID-19, Adik Beri Respons Gini

Kabar Nunung positif Covid-19 datang dari tetangganya, Krisna Mukti. Krisna mendapat kabar tersebut dari ART-nya yang kebetulan lagi bekerja di rumah Nunung. "Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif COVID-19)," kata Krisna Mukti membenarkan.

Krisna juga bilang kini Nunung Srimulat tengah dirawat di Wisma Atlet. Menurut dia rumah sang artis sekarang dalam keadaan kosong. "Kurang lebih tiga hari lalu (positifnya). Sekarang di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong," ucap dia.

Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran saat akan menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan. [Arya Manggala/Suara.com]

Selain Nunung, lima orang di rumah Nunung juga ikut terpapar Covid-19. Cuma, dia menolak menyebut siapa saja mereka. "Ada lima orang kata ART saya," katanya. 

Baca Juga:
Nunung Positif COVID-19, Dirawat di Wisma Atlet

Load More