Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti sering membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos. Dari quality time bersama keluarga hingga kerjaannya sebagai anggota DPR RI.

Sama dengan yang lain, istri Raul Lemos ini juga kerja dari rumah selama pandemi covid-19. Baru-baru ini, ia membagikan foto saat rapat virtual DPR. Di situ, perempuan yang akrab disapa KD berbagi pengalaman rasanya kerja di rumah.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Menurut ibu empat anak ini, work from home membuat hidupnya seimbang. Terutama soal pembagian kerjaan dan keluarga. "Salah satu kelebihan work from home antara lain, Work life balance meningkat dan Lebih dekat dengan keluarga," tulisnya.

Namun keuntungan WFH bukan cuma itu. Sambil mengunggah foto dengan rambutnya yang masih basah, ibu Aurel Hermansyah ini mengungkapkan keuntungan berikutnya.

Ya, baginya rapat virtual membuatnya bisa tampil apa adanya tanpa makeup tebal atau pakaian resmi. Bahkan saat rambutnya masih basah pun, ia tetap bisa ikutan rapat DPR.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Walau buru-buru habis OR dan rambut masih basah nga masalah yang penting nggak terlambat rapat," beber mantan istri Anang Hermansyah ini disertai emoji tertawa.

Gara-gara itu, tak sedikit netizen yang memuji penampilan pelantun Menghitung Hari ini. "Yanti selalu cantik @krisdayantilemos," komentar netizen sambil menyisipkan emoji cium.

"Rambutnya basah tampak sexy," puji netizen pada Krisdayanti. "Suegerrr," tambah lainnya. "My Role Model.. mimi Stay Safe," netizen lain ikut berkomentar.

Load More