Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Armand Maulana menangis saat menjalani swab test. Lewat postingan terbarunya di Instagram, semuanya terungkap. Ketahuan nangis, ia berseloroh menangis lantaran demi mendapat rating yang tinggi.

"NANGIS DEMI RATING. Hehehe judulnya gitu amat yah??? Alhamdulillah kemarin di tes swab bareng @dewigita01 Alhamdulillah negatif. Yah ada adegan nangis-nangis dikitlah supaya ratingnya naek," seloroh Armand Maulana sebagai caption.

Unggahan Armand Maulana [Instagram/@armandmaulana04]

Postingan itu diiringi dengan video singkat yang menampilkan Armand Maulana sedang tes swab di dalam mobil. Dia sedikit mengeluarkan air mata ketika alat swab di masukkan ke mulutnya. Terlepas dari itu, vokalis band Gigi ini mengimbau kepada semua orang yang mempunyai uang lebih agar segera melakukan tes swab.

"Nah sekarang seriusnya nih. Insya Allah kalau temen-temen di sini punya rezeki lebih emang lebih baik di swab (kenapa rezeki lebih, karena emang lumayan mahal) apalagi kalau yang sering kerja keluar dan harus kumpul dengan teman sekantor," kata Armand Maulana.

Hanya saja, apabila belum mampu untuk tes swab, dia meminta kepada semua pihak agar terus menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona atau COVID-19.

Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram/@armandmaulana04)

"Nah yang tidak bisa swab tes yuk ah kita jaga diri kita masing-masing saja. Terutama jaga buat keluarga tercinta dengan melakukan protokol COVID-19 yang berlaku," imbuhnya.

Sebagai penutup, Armand Maulana juga berharap agar semuanya terus berdoa kepada Tuhan. "Sambil jangan lupa berdoa sama Allah. Insya Allah kita dijauhkan dari pandemi ini amin ya rabb. Stay safe saudara-saudaraku tercinta," tutur Armand Maulana.

Tidak menunggu lama, unggahan Armand Maulana ini langsung banjir komentar. Satu di antaranya datang dari sang istri, Dewi Gita. Perempuan itu meledek momen saat suaminya itu menangis gara-gara diswab.

Load More