Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar (Tangkapan layar YouTube channel Atta Halilintar)

Matamata.com - Mantan istri kedua Halilintar Anofial Asmid, Happy Hariadi mengaku putrinya baru diperhatikan usai mengadu ke Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) beberapa waktu lalu. Atta Halilintar bahkan sempat mengunjungi adik tirinya, Mubarokah itu di pesantren daerah Subang belum lama ini.

"Kemarin pas anak saya pondokan di Subang dia datang si Atta," kata Happy Hariadi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020). Ia mengatakan keluarga Atta Halilintar sudah mengakui sosok Mubarokah. Akan tetapi, mereka masih enggan mengungkap ke publik.

Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Iya mereka semua mengakui punya adik sebenarnya. Cuma karena tidak ada usaha untuk menjelaskan sebenernya secara publik ya kalau mereka ada saudara dari ibu yang lain," tuturnya.

Yang pasti, momen Atta Halilintar mengunjungi Mubarokah bikin Happy Hariadi kecewa. Sebab, kekasih Aurel Hermansyah itu bilang bahwa ayahnya ditinggalkan oleh Happy Hariadi saat keluarga dalam keadaan terpuruk.

"Bilang seperti ayahnya bilang kemarin. Bahwa saya yang meninggalkan ayahnya ketika dia jatuh miskin," bebernya. "Mempengaruhi pemikiran adiknya," timpal tim kuasa hukum, Ikhsan Setawan di lokasi sama.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Terkait tudingan itu, Happy Hariadi pun dengan tegas membantah. Ia bahkan siap menghadirkan saksi-saksi yang menguatkannya untuk membantah tuduhan itu.

"Kenyataannya tidak seperti itu (tidak meninggalkan saat miskin). Saya ada banyak saksi kalau mau orang-orang sekitar saya bawa," ucap Happy Hariadi.

Sebelumnya diberitakan, Happy Hariadi melaporkan ayah Atta Halilintar atas kasus penelantaran anak dan diskriminasi.

Load More