Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis mengunggah foto-foto liburan bersama sahabat dekatnya, Marissa Magdalena dan Tri Atika. Ada tiga foto yang dipostingnya sembari menyisipkan caption manis soal persahabatan.

Ricis mengungkapkan ingin selalu sama-sama dengan dua sahabatnya itu, meski nanti sudah menikah. "Maunya sama-sama terus. udah pada mau nikah siiiiiiii," tulis Ria Ricis di postingannya, Senin (21/9/2020).

Ria Ricis dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/@riaricis1795)

Dari postingan YouTuber 25 tahun ini, sahabatnya Marissa atau Chacha justru menggodainya. Ia membeberkan kalau akan ada yang segera lagi mau naik pelaminan.

"Cieee yang udah mau nikahhhh(emoji jatuh cinta) biarpun nanti udah nikah, harus terus sama sama (love) gatau mau!!" tulisnya.

Netizen yang melihat komentar Chacha itu sontak jadi kepo, apakah Ria Ricis benar akan segera menikah. Mereka penasaran dengan calon suami Ricis. Selain itu, netizen juga menanyakan kapan pastinya adik Oki Setiana Dewi ini akan menikah.

Ria Ricis dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/@riaricis1795)

"Nikah sama siapa dia (emoji ngakak). Toh dari dlu gitu* aja ricis," komentar netizen meledek. "BTW kak icis kapan nih ke pelaminannya?" tanya netizen lainnya.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat meminta doa kepada netizen setelah kedekatannya dengan seleb TikTok Reza Surya Putra. Baik Ria Ricis maupun Reza Surya Putra mengunggah momen kedekatan keduanya di media sosial. Banyak yang mendoakan pasangan ini agar langgeng sampai halal. Hal ini ditanggapi oleh Ria Ricis lewat komentar di TikTok @riaricis "Doain ya".

Keduanya bertemu awal mulanya dari Ria Ricis yang mengajak Reza Surya Putra kolaborasi Youtube. Akhirnya keduanya pun makin dekat dan selalu terlihat bersama nih.

Load More