Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Biasanya jadi 'nyamuk' nemenin Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pacaran, kini Azriel Hermansyah akhirnya bisa balas dendam ke kakaknya. Saat Aurel tak lagi dengan Atta, Azriel mengajaknya untuk dinner bareng cewek yang sepertinya sedang jadi gebetannya.

Momen itu dipamerkan Azriel di akun Instagram pribadinya, @azriel_hermansyah, Senin (22/9/2020). Ia memotret Aurel dan seorang cewek yang duduk di sebelahnya. Putra Anang Hermansyah ini juga meledek sang kakak.

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)

"Sekali-kali kak loli jadi nyamuk yah," tulisnya pada Instagram Story-nya disertai banyak emoji ngakak sampai nangis. Hanya saja ia tak memention akun Aurel ataupun cewek yang diajaknya dinner itu.

Postingan Azriel Hermansyah ini kemudian diunggah ulang akun fanbase Aurel Hermansyah, @titaniaurelie. "Asik ka jiel @azriel_hermansyah (emoji love) gpp ya kaloly #lollipop," tulis akun itu.

Banyak netizen yang mengaku senang karena Azriel kini sudah tak jomblo lagi. "Alhamdulillah jiel udah nggak jones lagi. Semoga ini terbaik ya buat jiel karena jiel cowox yang baik....pasti dapat cewek yang baik dan dari keluarga yang baik juga..Amin," komentar netizen.

Postingan Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Mereka juga menyanjung Aurel yang mau setia menemani sang adik pacaran. "KK jadi pengawas Jiel sementara," komentar netizen lain. "Iyaaa lahhh kak loly. Sesekali biar adeknya happy lhooo," timpal yang lain.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah ketahuan jalan dengan cewek yang diduga pacar barunya. Bahkan Jiel juga tampak ikut berfoto bersama keluarga si cewek saat liburan di Bali.

Dari komentar-komentar netizen, Azriel diduga mendekati anak anak pemilik hotel di Bali. Si cewek juga disebut masih punya hubungan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali.

Load More