Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang kontroversial. Kehidupannya juga tak pernah lepas dari huru hara dan keglamoran. Dibalik semua itu, Nikita Mirzani merupakan sosok yang inspiratif.

Ibu tiga anak tersebut sering berbagi dengan orang-orang terdekatnya. Ia memberangkatkan umroh partner kerjanya hingga yang terbaru membelikan rumah untuk sang manajer.

Nikita Mirzani memberikan gaji manajernya no limit (Tangkapan layar YouTube channel BRIZ Entertainment)

"Ini bisa beliin rumah buat managernya berapa nih gajinya?," tanya sang pembawa acara.

"Dea gajinya no limit sih. Kadang, sebulan dia bisa dapet dua ratus (juta)" ujar Nikita Mirzani dalam YouTube channel BRIZ Entertainment (22/9).

Nikita Mirzani memang sengaja memberikan gaji no limit kepada Dea. Dalam sebulan, manajernya bisa menerima gaji sebesar Rp 200 juta lho. Maklum, Dea sudah bekerja selama dua belas tahun dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Dea? Manajernya Rp 200 juta gajinya?" seru sang pembawa acara. "Iya. Soalnya gue sama Dea udah 12 tahun," timpal Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan soal kedekatannya dengan sang manajer. Meski Dea sudah melepaskan diri ke artis lain, namun takdir selalu membawanya kembali kepada Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut juga menjelaskan jika Dea merupakan sosok manajer yang paling bisa mengerti dan memahami dirinya. Sikap Dea yang pandai menghadapi sikap Nikita Mirzani membuat hubungan keduanya sulit untuk dipisahkan.

Load More