Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Moammar Maruapey, Kuasa hukum Nunung memastikan jika kondisi sang pelawak dalam keadaan baik meski dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Dia memastikan Nunung dalam keadaan sehat. 

"Kondisi mba Nunung sehat-sehat aja," kata Moammar Maruapey saat dihubungi Matamata.com, Selasa (22/9/2020).

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung usai menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Kondisi Nunung itu diungkap oleh pihak keluarga. Moammar Maruapey bilang belum bisa berkomunikasi langsung dengan kliennya itu. "Kalau untuk komunikasi langsung dengan mami tidak. Cuma kalau lewat komunikasi dengan mba Empi sama adiknya mba Nunung," ungkapnya.

Dia bilang, saat ini Nunung dan keluarga mempercayakan keselamatan mereka kepada pihak medis. "Cuma beliau memasrahkan kondisi ini kepada pihak medis yang lebih mengetahui langkah penyembuhannya seperti apa," imbuhnya.

Sementara itu kediaman Nunung sedang dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya penularan terhadap lingkungan sekitar. "Dan sudah mengkonfirmasi pihak Rt/Rw agar rumah di semprot disinfektan untuk mencegah penyebarannya di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Nunung hampir pingsan usai sidangnya ditunda. (Matamata.com/Yuliani)

Dalam kesempatan itu pula Nunung menitipkan pesan kepada seluruh elemen masyarakat agar memgikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

"Ada pesan yang disampaikan sama mami Nunung, bagi seluruh elemen masyarakat harus betul-betul mawas diri terkait virus corona dan ikuti saran pemerintah, protokol kesehatan itu, ternyata covid memang benar adanya bukan omongan belaka," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Nunik, adik kandung komedin Nunung Srimulat membenarkan sang kakak positif COVID-19. Nunik mengetahui kabar tersebut setelah menelpon langsung sang kakak.

Load More